Pages

Repotnya Pindahan Rumah

Wuih….., Alhamdulillah, akhirnya barang-barang yang besar seperti lemari, washing machine, kulkas, dan teman-temannya sudah berhasil dipindahkan ke rumah baruku. Proses kepindahan berlangsung lancar karena aku memang mempraktekkan tips dan trick pindah ke rumah baru.

Setelah sekian lama tinggal di PMI alias Pondok Mertua Indah, awal September nanti aku dan keluargaku berencana membentuk kapal dan mengarungi samudera rumah tangga di rumah kami sendiri.

Kebetulan bulan Sya’ban menjelang, sebentar lagi Ramadhan. Inilah kali pertama aku dan keluarga menjalani kehidupan bulan puasa di rumah kami sendiri.

Wahai istri dan anak-anakku tercinta, marilah kita samakan visi dan misi kita tentang kehidupan ini. Marilah kita membentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah di tempat dimana kita berteduh, bercengkrama, berisitirahat, tempat dimana kami selaku orang tua melakukan tarbiyah (pendidikan) kepadamu wahai anak-anakku tercinta, tempat dimana kita bisa berdzikir dan membaca Alquran dengan tenang, tempat dimana kita bisa bercanda….. Ya, tempat itu adalah rumah kita………..


Written by : Abu Afra
This writing is dedicated to:
· Tata…… Aku mencintaimu karena Allah...
· Afra…….. Teruslah berkembang nak….
· Halwa…. Cepat gede ya…..

Sya’ban 1427 / Agustus 2006

0 comments: