Pages

Terkena Virus

Virus. Satu kata yang ditakuti sebagian besar orang. Oleh karena bila ia menyebar dan membuat orang sakit, bisa membuat geger mayoritas masyarakat. Contoh yang terakhir adalah virus flu burung dan flu babi.

Pada umumnya, kita sebagai orang yang berakhlak baik tidak sepantasnya menyebarkan virus ini. Apalagi menyebarkan dengan sengaja agar orang lain menderita penyakit yang disebabkan virus tersebut.

Akan tetapi saya justru menyebarkan virus kepada kakak saya. Lho!! kok gitu? Mungkin Anda bertanya terheran heran kepada saya. Bukan, yang saya sebarkan ini bukan virus biasa, tapi virus luar biasa. Namanya virus wirausaha. Alhamdulillah, setelah masa inkubasi beberapa lama, akhirnya beliau berdagang juga.

Kakak saya ini berjualan aneka permainan anak anak, stationery, makanan kecil, minuman, herbal, dan lain lain. Akan tetapi, yang utama adalah barang barang yang digunakan untuk kado, seperti buku tulis, pensil, ballpoint, penghapus, spidol, dan banyak lagi barang barang untuk hadiah atau kado atau pemberian. Produk terbaru andalan beliau sekarang adalah sandal jepit unik dan bagus.

Jadi bila Anda ingin berbelanja alat alat yang saya sebutkan di atas, kunjungi saja jl. Cempaka Baru 1 No. 8, Jakarta Pusat. Lokasinya dekat bioskop miss Tjitjih. Mengenai foto foto sandal unik dan foto foto toko beliau, saya tampilkan menyusul ya.

0 comments: