Pages

SERI PENGETAHUAN

Habbatus Sauda

Dr. Ahmad Al-Qadhy dan rekan-rekannya melakukan penelitian di Amerika Serikat tentang pengaruh Habbatus Sauda terhadap immunitu system pada diri manusia. Penelitian dilakukan terhadap 18 orang, yang tubuh mereka sehat dan segar. Mereka dibagi menjadi dua kelompok; satu mengkonsumsi satu gram Habbatus Sauda dalam satu hari sedangkan kelompok kedua diberi karbon sebagai ganti dari Habbatus Sauda. Mereka mengkonsumsi selama empat minggu. Biji-biji Habbatus Sauda dikemas dalam kapsul, sama dengan karbon.

Dari hasil penelitian kedua ini dapat diketahui bahwa Habbatus Sauda memiliki pengaruh yang menguatkan fungsi immunity. Dimana pada tubuh oang yang mengkonsumsi habbatussauda mengalami penambahan sel-T (The Helper T-lymphocytes cell) hingga 72% dan ada juga penambahan dalam aktiva natural killer cell hingga mencapai 74%.
Sedangkan kelompok yang tidak mengkonsumsi Habbatus Sauda sel-Tnya mengalami penurunan 7% dan ada peningkatan aktiva natural killer cell 42%.
Sel-T ini memiliki kemampuan untuk memproduksi antibody terhadap serangan kuman dan mikroba sehingga meningkatkan immunitas tubuh.
Dengan demikian dapat dikatakan bahwa Habbatus Sauda adalah satu-satunya tatanan yang memiliki senjata khusus untuk menghancurkan semua penyakit dengan cara meningkatkan immunitas tubuh.

Maka benarlah sabda Nabi SAW yang memberitahukan bahwa di dalam Habbatus Sauda terkandung kesembuhan dari segala penyakit. Dalam hadits Riwayat Muslim disebutkan:"Tidak ada satupun penyakit melainkan dalam habbatus-sauda terdapat kesembuhan baginya, kecuali kematian".

[Disarikan dari Asy-Syifa min Wahyi Khatamil Anbiya karya Aiman bin Abdul Fattah]
Diambil dari salah satu milis.......

0 comments: