Pages

Aktifitas Liburan panjang

Tanggal 16 Desember tiba, dimulailah kegiatan liburan saya. Aktifitas dimana saya merasakan kebebasan waktu untuk mengerjakan apa yang saya mau. Tidak seperti keseharian para aktifis 8 to 5 (baca : orang kantoran, masuk jam 8 pulang jam 5), pada minggu ini saya benar-benar melakukan kegiatan bersama keluarga secara full.Dimulai dengan mengantar istri kontrol kandungan ke RSIA Hermina, Bogor. Kedua putri saya ikut, sambil menunggu panggilan, kita bermain deh, hitung hitung melatih syaraf motorik mereka. Saya tidak melewatkan kesempatan ini dengan mendokumentasikannya, seperti terlihat pada video di bawah:



Lalu, pada pagi harinya, kami jalan-jalan menikmati kesejukan pagi kota bogor sambil makan. Karena lagi banyak kambing di jalan, saya bawa anak-anak untuk melihat kambing. Ternyata efektif juga ya, mereka makan dengan lahap. Mungkin terinspirasi lahapnya kambing makan rumput, sehingga ratu-ratu ku pun tak mau kalah menyantap lezatnya makanan pagi. Untung saya membawa camcorder, langsung saja saya abadikan peristiwa ini.



Sehabis jalan-jalan, ratu-ratukupun senang. Ekspresinya lucu sekali deh. Alhamdulillah, saya dapat melihat perkembangannya hari demi hari. Makin menggemaskan saja...

Kedua ratu ku

Halwa sedang senang

Pada minggu inipun, walaupun hari libur dan ummat Islam berkonsentrasi pada ibadah qurban, Alhamdulillah kami masih aktif merespon email dan sms yang menanyakan tentang dagangan kami, serta mengirim barang sesuai permintaan konsumen.

Ohya, pada minggu yang bahagia ini, kami juga mendidik anak kami semangat wirausaha semenjak dini, lihat saja Halwa dengan senangnya menjaga stand pada bazar di acara seminar hari ibu.


Beli berapa Bu???

Banyak lagi kegiatan yang tak terdokumentasikan, termasuk menyembelih sendiri kambing qurban, bayangkan menyembelih ayam saja belum pernah, Alhamdulillah langsung berhasil dengan ihsan dalam penyembelihan kambing tersebut.

Sepertinya akan berlanjut ke liburan sampai tanggal 26 desember nanti dengan aktifitas yang tidak kalah serunya... Sampai jumpa....



0 comments: