Pages

Optimasi google apps

Selama ini saya hanya memakai aplikasi google email saja dan Gtalk untuk chatting. Itupun untuk email hanya send dan receive saja. Setelah ada kebutuhan untuk memanage resource dan berkolaborasi lebih lanjut, barulah saya sadar ternyata google apps ini sangat powerful untuk keperluan tersebut. Saya hanya belum mengoptimasi fitur yang ada, dan setelah saya membongkar fitur yang ada, barulah saya sadar dan memutuskan untuk menggunakan google apps untuk aktifitas homeschooling. Terima kasih kepada google yang telah membuat google apps for education.
Saya telah mencoba dan mengaplikasikan membuat jadwal aktifitas homeschooling, to do list, reminder, appointment, berbagi pakai document seperti presentasi, word, spreadsheet, video, membuat announcement, portofolio, gallery, progress report, dokumentasi kegiatan, lesson plan dan seterusnya.
Alhamdulillah, google apps for education Insya Allah akan kami implementasikan untuk semester akhir ini.

0 comments: