Pages

Tibalah waktunya

Setelah bersabar dan lelah menunggu berbulan bulan, akhirnya momen itu datang juga. Ketika saya melakukan perjalanan dan mengalami pasang surut berbisnis, tiba tiba saya dikejutkan dengan email bahwa saya harus mengirim paspor yang baru dan beberapa surat lain. Mereka meminta dokumen dokumen tersebut untuk mengurus visa dan mengirim tiket.

Tidak ada kata lain yang terucap selain ucapan hamdalah, dan batin saya berkata, “Hadza min fadhli rabbiy” Setelah itu masa menunggu dimulai lagi. Saya searching di forum forum, ada yang bilang tiga bulan, ada yang bilang dua bulan, dan seterusnya. Oleh karena itu saya pun santai saja, sambil menikmati kebersamaan dengan istri tercinta beserta anak tersayang tentunya.

Tapi, pada suatu hari, saya dikagetkan dengan email yang menyebutkan bahwa saya harus datang ke qatar segera. Mungkin karena memang lagi diperlukan atau hal yang lain. Hal ini membuat adrenalin saya bergerak kencang.

Dengan gerak cepat, saya membeli koper, pakaian, dan segala material yang diperlukan disana. Saya juga mengurus dokumen dokumen, bank account, surat surat penting, surat kuasa, dan lain sebagainya.

Setelah itu, saya sangat menikmati saat menunggu keberangkatan tiba dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, menikmati kota tempat tinggal yang sangat indah, menikmati hujan yang turun menerpa rumah, pokoknya segala hal detail saya nikmati sambil menunggu keberangkatan itu.

0 comments: